BK DPRD Jateng akan Panggil Anggota Dewan Penodong Pistol

Deo Dwi Fajar Hari    •    26 Mei 2015 22:23 WIB
dprdperilaku berbahaya
BK DPRD Jateng akan Panggil Anggota Dewan Penodong Pistol
Ketua Komisi C Asfirla Harisanto alias Bogi. Foto: Istimewa

Metrotvnews.com, Semarang: Badan Kehormatan DPRD Jawa Tengah akan memanggil Ketua Komisi C Asfirla Harisanto alias Bogi. BK DPRD ingin mengetahui benar atau tidaknya politisi PDIP itu menodongkan pistol ke salah seorang pekerja galian C berinisial AM.

"Harus kita klarifikasi," kata Wakil Ketua BK DPRD Jateng, Kusdilah, Selasa (26/5/2015).

Jika memang terbukti menodongkan pistol, Kusdilah mengatakan BK akan memberikan sanksi disiplin.

Anggota Komisi C Bambang Eko Purnomo juga akan mencari kejelasan dan kebenaran kejadian penodongan tersebut. “Kami akan cari info lengkap. Setahu saya tidak ada yang seperti itu,” kata Bambang.

Asfirla atau Bogi dilaporkan ke polisi oleh AM, 38, warga asal Jepara, karena menodongkan pistol. Saat itu, AM tengah memantau proyek galian pasir di Jalan Manyaran, Semarang Barat, Kota Semarang.

AM mengaku tiba-tiba didatangi Bogi dan serta-merta menodongkan pistol jenis revolver. Saat itu ia sedang mengoperasikan backhoe dan langsung berhenti. Bogi disebut-sebut sebagai pemilih rumah di depan lokasi galian pasir tempat AM bekerja.

Saat dikonfirmasi, Bogi membantah menodongkan pistol. Ia hanya membawa pistol jenis airsoft gun dan itu hanya diselipkan di sela-sela celananya. "Nggak betul saya menodongkan pistol," ujarnya.
 


(UWA)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /