Rami Ancam Hengkang dari Milan Jika Inzaghi Bertahan

Rendy Renuki H    •    26 Mei 2015 23:46 WIB
ac milan 2015--2016liga italia
Rami Ancam Hengkang dari Milan Jika Inzaghi Bertahan
Adil Rami (Foto: OLIVIER MORIN / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Adil Rami mengancam akan hengkang dari AC Milan jika Filippo Inzaghi masih bertahan menjadi pelatih Rossoneri musim depan. Jarang diturunkannya Rami oleh Inzaghi di skuat utama Milan menjadi faktor pemicu dirinya berseteru dengan sang pelatih.

Bek asal Prancis ini masih memiliki dua tahun kontrak tersisa di Stadion San Siro. Namun, ia menegaskan akan meninggalkan Milan untuk mencari lebih banyak waktu bermain serta berkompetisi di Liga Champions.

"Saya masih memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya dengan klub ini. Namun saya ingin bermain lebih banyak dan juga bermain di Liga Champions," ucap bek 29 tahun ini kepada L'Equipe du Soir. (Baca juga: Usai Rapat dengan Direksi Atletico, Galliani Mengaku Tertarik kepada Mandzukic)

"Saya ingin menunggu dan melihat apa yang akan terjadi di Milan terutama dengan sosok pelatih. Jika Inzaghi tetap disini, maka saya akan meminta untuk pergi dan bermain di klub lain," sambung mantan pemain Valencia ini.

Sejak didatangkan di awal musim lalu, Rami baru bermain sebanyak 18 kali di bawah asuhan Inzaghi. Nama seperti Cristian Zapata, Philippe Mexes, Alex, dan Daniele Bonera lebih dipercaya Inzaghi memperkuat lini pertahanan Milan musim ini. (Forza Italian Football)


(RIZ)