Djokovic Melaju Mulus ke Putaran Dua France Open

Kautsar Halim    •    26 Mei 2015 23:59 WIB
prancis terbuka
Djokovic Melaju Mulus ke Putaran Dua France Open
Petenis Serbia Novak Djokovic (PASCAL GUYOT / AFP)

Metrotvnews.com, Paris: Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic sukses melewati putaran pertama turnamen France Open dengan baik. Ia berhak melaju ke putaran selanjutnya setelah menundukkan petenis Finlandia Jarkko Nieminen dengan skor straight set, 6-2, 7-5 dan 6-2.

Djokovic langsung tampil agresif ketika memulai pertandingan ini. Ia sempat memimpin 2-0 sebelum lawannya mampu mencuri dua poin darinya.

Nieminen sempat bangkit pada set kedua dengan unggul 5-2. Sayang, juara grand slam delapan kali itu tidak menyerah begitu saja. Ia mampu memperbaiki permainan dan kembali membalikkan keadaan lewat skor tie break.

Pada set ketiga, penampilan Djokovic makin tak terbendung. Lawannya yang saat ini berusia 33 tahun berhasil dilibasnya dengan skor yang sama seperti set pertama.

Dengan kemenangan ini, tentu membuka jalan untuk gelar pertama Djokovic di turnamen yang juga dinamakan Roland Garos ini. Pasalnya, prestasi terbaik petenis asal Serbia tersebut hanya dua kali mencapai final (2012 dan 2014). (sportmole)


(KAU)


Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

15 hours Ago

Rusia memilki buah tangan yang unik serta menarik untuk menjadi oleh-oleh. Cokelat dan parfum m…

BERITA LAINNYA
Video /