Ronaldo Jadi Sorotan Jelang Laga Real Madrid vs MU

- 11 Februari 2013 07:32 wib
<p><span class=REUTERS/Sergio Perez/bo

" />

REUTERS/Sergio Perez/bo

Metrotvnews.com, London: Sebagai pemain yang gemar menjadi pusat perhatian, Cristiano Ronaldo disebut akan bersinar saat Real Madrid berhadapan dengan Manchester United di laga 16 Liga Champions pada pekan ini.

Setan Merah berhasil menjadikan Ronaldo dari pemain muda berbakat menjadi pencetak gol kelas dunia selama enam musim bermain di Liga Primer Inggris.

Penyerang Portugal itu semakin berkembang setelah hijrah ke Real Madrid pada 2009. Karenanya, Alex Ferguson kini memiliki tugas berat untuk menjinakkan salah satu pemain dengan kemampuan terlengkap di dunia itu.

Ferguson, menjelang laga yang akan digelar pada Rabu (13/2) itu, menghujani mantan anak asuhnya itu dengan pujian.

"Zinedine Zidane adalah pemain luar biasa. Luis Figo juga pemain luar biasa. Namun, mereka tidak memiliki kemampuan sehebar Ronaldo," ujar Ferguson yang membandingkan Ronaldo dengan para legenda Real Madrid.

"Dia telah memecahkan seluruh rekor di Madrid. Dia telah mengalahkan rekor milik Alfredo Di Stefano, Ferenc Puskas, dan Hugo Sanchez. Dia telah menjadi bagian dari Madrid. Dia adalah pemain kunci dari semua yang mereka lakukan," imbuh arsitek Skotlandia itu. (goal.com/Bas)

()

INGGRIS
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.