Roberto Mancini Indikasikan Hengkang dari Inter Milan

Rendy Renuki H    •    27 Mei 2015 05:35 WIB
liga italiainter milan 2014--2015
Roberto Mancini Indikasikan Hengkang dari Inter Milan
Roberto Mancini (Foto: RONNY HARTMANN / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Kubu Internazionale Milan kabarnya tengah dalam perburuan mencari sosok pelatih baru musim depan. Hal tersebut terkait Roberto Mancini yang telah mengindikasikan hengkang musim ini.

Mancini yang bergabung kembali bersama Inter pada November 2014 silam sedang memikirkan keputusannya tersebut. Media di Italia mengklaim jika hasil buruk yang diraih Nerazzurri musim ini menjadi alasan Mancini mungkin meninggalkan Inter.

"Ini bisa saja menjadi sebuah perpisahan di akhir musim," ucap Mancini kepada Tuttosport. (Baca juga: Meski Tidak Tampil di Liga Champions, Inter Pede Gaet Yaya Toure)

Mancini hanya mampu membawa Inter finis di urutan ke depalan klasemen Serie A Italia musim 2014--2015 ini. Raihan tersebut membuat kubu Nerazzurri tak dapat tampil di pentas Eropa musim depan.

Mantan pelatih Manchester City ini pun mempertanyakan apakah ia harus melanjutkan perannya sebagai pelatih Inter. Sebelumnya, Mancini sempat melatih Inter pada 2004 hingga 2008 dan mampu memenangkan enam trofi bersama Inter. (Forza Italian Football)


(REN)


Video /