FSP Umumkan Adaptor Notebook/USB 3.0 Hub Pertama di Dunia

Mohammad Mamduh    •    27 Mei 2015 09:16 WIB
hardware
FSP Umumkan Adaptor Notebook/USB 3.0 Hub Pertama di Dunia
FSP NB H Series

Metrotvnews.com: Produsen power supply, FSP, mengumumkan adaptor notebook multifungsi pertama dengan hub USB 3.0 built in bernama NB H series. Ini adalah perangkat tambahan untuk menambah jumlah port USB pada sebuah notebook, tentunya dilengkapi dengan teknologi USB 3.0. Seri adaptor full range (100~240V) ini juga berfungsi untuk mengisi daya perangkat mobile yang terpasang.

NB H hanya menggunakan satu power adaptor baik untuk fungsi charging dan USB, dan tidak perlu terhubung untuk bekerja sebagai USB 3.0 hub. NB H juga diklaim memiliki kompatibilitas yang tinggi, dilengkapi dengan berbagai macam konektor adaptor agar sesuai dengan sebagian besar notebook. NB H hanya seukuran kotak kacamata dan memiliki indikator LED berwarna biru.

Seri NB H hadir dalam dua model: NB H 110 dengan 3 port USB 3.0 dan total output 110W, dan NB H 65 dengan 2 port USB 3.0 dan total output 65W. Keduanya akan tersedia di toko mulai Oktober 2015 dengan harga ritel yang direkomendasikan masing-masing sebesar USD54.99 dan USD69.99.
 


(ABE)


Perkiraan Formasi Liverpool vs AS Roma

Perkiraan Formasi Liverpool vs AS Roma

29 minutes Ago

Kekuatan lini tengah Liverpool untuk menopang penyerang akan bertambah saat menjamu AS Roma&nbs…

BERITA LAINNYA
Video /