FSP Umumkan Adaptor Notebook/USB 3.0 Hub Pertama di Dunia

Mohammad Mamduh    •    27 Mei 2015 09:16 WIB
hardware
FSP Umumkan Adaptor Notebook/USB 3.0 Hub Pertama di Dunia
FSP NB H Series

Metrotvnews.com: Produsen power supply, FSP, mengumumkan adaptor notebook multifungsi pertama dengan hub USB 3.0 built in bernama NB H series. Ini adalah perangkat tambahan untuk menambah jumlah port USB pada sebuah notebook, tentunya dilengkapi dengan teknologi USB 3.0. Seri adaptor full range (100~240V) ini juga berfungsi untuk mengisi daya perangkat mobile yang terpasang.

NB H hanya menggunakan satu power adaptor baik untuk fungsi charging dan USB, dan tidak perlu terhubung untuk bekerja sebagai USB 3.0 hub. NB H juga diklaim memiliki kompatibilitas yang tinggi, dilengkapi dengan berbagai macam konektor adaptor agar sesuai dengan sebagian besar notebook. NB H hanya seukuran kotak kacamata dan memiliki indikator LED berwarna biru.

Seri NB H hadir dalam dua model: NB H 110 dengan 3 port USB 3.0 dan total output 110W, dan NB H 65 dengan 2 port USB 3.0 dan total output 65W. Keduanya akan tersedia di toko mulai Oktober 2015 dengan harga ritel yang direkomendasikan masing-masing sebesar USD54.99 dan USD69.99.
 


(ABE)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /