Australia Open 2015

Nitya/Greysia Melaju, Kido/Putra Terhenti

Alfa Mandalika    •    28 Mei 2015 15:09 WIB
bulu tangkis
Nitya/Greysia Melaju, Kido/Putra Terhenti
Nitya Maheswari dan Greysia Polii. (Foto: AP/Kin Cheung)

Metrotvnews.com, Sydney: Harapan tim bulu tangkis Indonesia untuk mengukir prestasi di ajang Australia Open 2015 masih terjaga. Asa itu datang dari pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii.

Namun, prestasi apik Nitya/Greysia tidak diikuti pasangan ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja dan ganda putra Markis Kido/Agripinna Prima Rahmanto Putra. Kedua pasangan tersebut takluk dari lawannya masing-masing.

Bertanding di Sydney Olympic Park, Kamis 28 Mei Nitya/Greysia bermain efisien. Oleh karena itu, pasangan India Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa tidak bisa mengimbangi permainan impresif Nitya/Greysia.

Pasangan Indonesia itu menang dengan straight game 21-14 dan 21-10 selama 33 menit. Di perempat final, Nitya/Greysia tinggal menunggu pasangan Tang Jinhua/Tian Qing atau Poon Lok Yan/Tse Ying Suet.

Sementara itu, Edi/Gloria takluk dari pasangan Korea Selatan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na. Dan Kido/Putra menyerah dari pasangan Tiongkok Fu Haifeng/Zhang Nan. (Tournamentsoftware)

 


(ASM)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /