Ben Affleck Muncul sebagai Batman dalam Suicide Squad

Adi Waluyo    •    28 Mei 2015 16:12 WIB
film
Ben Affleck Muncul sebagai Batman dalam Suicide Squad
Foto: Ben Affleck (Batman) / Geeknation

Metrotvnews.com, Toronto: Batman (Ben Affleck ) bisa dipastikan tampil dalam episode ke-4 film Suicide Squad. Fans yang menonton adegan kejar-kejaran Suicide Squad di jalanan Toronto kemarin (27 Mei) telah mengunggah beberapa video ke YouTube.

Dalam video terlihat Batmobile membuntuti sebuah mobil sport yang dikemudikan oleh the Joker. Dalam salah satu adegan yang lain, sosok Batman tampak berpegangan erat di atas atap kendaraan Joker yang tengah melaju.

Sebelumnya telah beredar spekulasi bahwa Ben Affleck (Batman) akan muncul dalam Suicide Squad, di mana Jared Leto akan berperan sebagai The Joker. Nama-nama lain yang akan muncul seperti Will Smith yang berperan sebagai Deadshot, Jai Courtney akan bermain sebagai Boomerang, Margot Robbie akan memerankan Harley Quinn dan Cara DeLevigne sebagai Enchantress.

Joel Kinnaman akhirnya mengantongi peran Rick Flag setelah bentrokan jadwal memaksa Tom Hardy untuk keluar dari film ini.

Film ini memberi isyarat bahwa Ben Affleck lah yang akan berperan dalam film Batman vs Superman: Dawn Of Justice yang merupakan lanjutan film Superman: Man Of Steel (2013). Film arahan Zack Snyder ini akan rilis pada tanggal 25 Maret 2016. (NME)


(AWP)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

2 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /