French Open 2015

Kemenangan Mulus Bagi Nishikori

Patrick Pinaria    •    28 Mei 2015 19:14 WIB
french open 2015
Kemenangan Mulus Bagi Nishikori
Kei Nishikori (Foto: AP/David Vincent)

Metrotvnews.com, Paris: Petenis Jepang Kei Nishikori mengaku bangga bisa melaju ke babak ketiga French Open 2015. Ia menyebut dirinya sedang dalam performa apiknya.

Nishikori sukses menaklukkan petenis Brasil Thomaz Bellucci pada babak kedua lewat straight set 7-5, 6-4, 6-4. Kemenangan tersebut terasa spesial bagi petenis unggulan kelima dunia itu.

Ya, Nishikori sebelumnya berhasil meraih kemenangan straight set saat berhadapan dengan petenis tuan rumah Paul-Henir Mathieu pada babak pertama dengan skor 6-3, 7-5, 6-1.

Berkat dua kemenangan ini, Nishikori kini berhasil melaju ke babak ketiga dan membuatnya semakin dekat ke perempat final. Pada babak selanjutnya, petenis 25 tahun tersebut akan berhadapan dengan Benjamin Becker.

"Saya merasa sangat baik dalam dua pertandingan ini. Saya mampu memenangkan tiga set langsung melawan petenis tangguh seperti Thomaz. Saya sangat senang bisa maju ke babak berikutnya," kata Nishikori.

"Tahun ini, saya merasa nyaman dan sangat percaya diri. Kondisi dan mentalitas saya juga baik. Jadi saya sangat fokus. Saya berharap untuk mencoba untuk melakukan yang terbaik di turnamen ini. Mari kita lihat apa yang terjadi," sambungnya. (Sportsmole)


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /