JK Bantah Bertemu Agung Laksono Semalam

Dheri Agriesta    •    28 Mei 2015 21:08 WIB
dualisme golkar
JK Bantah Bertemu Agung Laksono Semalam
Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla (tengah) berjalan bersama wakil ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono (kedua kanan), ketika akan menghadiri rapat pleno di DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (29/9). (FOTO: ANTARA/Saptono)

Metrotvnews.com, Jakarta: Agung Laksono dikabarkan menyambangi Mantan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) selepas pleno yang dilakukan di DPP Partai Golkar Rabu 27 Mei malam. Namun, JK membantah adanya pertemuan itu.

"Oh enggak, semalam saya di rumah terima tamu, tapi bukan Agung Laksono. Kayaknya Agung Laksono juga ada acara kayaknya," kata JK di Kantor Wakil Presiden, Jalan Veteran III, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).

Kedua kubu tinggal membubuhkan tanda tangan pada kesepakatan yang telah dirumus agar bisa ikut dalam pilkada serentak. Meski dikabarkan telah sepakat untuk bekerja sama, beberapa suara sumbang masih terdengar.

JK tak ambil pusing dengan tersebut. Toh, kata dia, kesepakatan untuk berdamai dari dua kubu yang tengah berseteru datang dari ketua masing-masing kepengurusan. "Saya kira yang menentukan kesepakatan kan ketua. Kalau semua orang berbicara pasti berbeda pandangan," tandas JK.

Kubu Agung Laksono sepakat untuk bekerja sama dengan kubu Aburizal Bakrie (Ical). Namun, bukan islah seperti yang dipersepsikan publik akhir-akhir ini. Semalam, Agung dikabarkan menyambangi JK. Pertemuan itu untuk melaporkan hasil rapat pleno yang digelar sejak pukul 16.47 WIB.

"Sekarang beliau (Agung Laksono) berangkat menemui JK," kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar Yorrys Raweyai saat jumpa pers di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu kemarin.


(OGI)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /