kisruh kemenpora dan pssi

Ini Curhatan Jokowi di Facebook Terkait Kisruh PSSI

   •    28 Mei 2015 21:37 WIB
Ini Curhatan Jokowi di Facebook Terkait Kisruh PSSI
Komentar Jokowi (Dok: Facebook)

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo mulai angkat bicara terkait nasib sepak bola Indonesia yang rencananya ditentukan pada Kongres FIFA yang akan dimulai Jumat 29 Mei 2015 besok, di Zurich, Swiss. Jokowi memutuskan tetap mendukung langkah Kemenpora untuk tidak merevisi surat keputusan pembekuan PSSI. 

"Sikap saya dalam kisruh PSSI sudah cukup jelas mendukung sepenuhnya langkah Menpora Imam Nahrawi dalam membenahi sepak bola nasional," tulis Jokowi di media sosial Facebook, Kamis 28 Mei 2015. 

Berikut komentar lengkap Jokowi di jejaring sosial Facebook, "


Sikap saya dalam kisruh PSSI sudah cukup jelas: mendukung sepenuhnya langkah Menpora Imam Nahrawi dalam membenahi sepak bola nasional. Saya sampaikan ke Menpora untuk terus melanjutkan reformasi persepakbolaan nasional. 
Saya juga memerintahkan Menpora untuk tetap menjamin kompetisi sepak bola antar daerah yang harus terus bergulir.

Dalam pembenahan persepakbolaan yang terpenting adalah pembinaan sepakbola yang menjadi dasar kompetisi sepak bola nasional yang fair. Hal ini membutuhkan organisasi bola yang sehat dan dipercaya masyarakat. Saat ini waktunya berbenah. Saya yakin setelah pembenahan ini selesai, prestasi sepak bola kita akan terus merangkak naik.
 

Komentar Jokowi di facebook terkait kisruh sepak bola nasional itu hingga tulisan ini dibuat sudah mendapat tanda like dari 3.081 orang.(Facebook/Christ Saputra)
(RIZ)

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan

2 hours Ago

Inter Milan secara resmi mengonfirmasi perekrutan Joao Cancelo dengan status pinjaman dari Vale…

BERITA LAINNYA
Video /