French Open 2015

Cedera Becker Bawa Nishikori ke 16-Besar

Hilman Haris    •    29 Mei 2015 02:27 WIB
french open 2015
Cedera Becker Bawa Nishikori ke 16-Besar
Kei Nishikori melaju ke babak 16-besar tanpa harus bertanding (KENZO TRIBOUILLARD / AFP)

Metrotvnews.com, Paris: Petenis asal Jepang, Kei Nishikori menjadi petenis pertama yang melaju ke putaran keempat atau 16-besar French Open 2015, Kamis 29 Mei. Nishikori melaju tanpa harus bertanding karena lawannya, Benjamin Becker mengundurkan diri dari pertandingan lantaran menderita cedera.

Hasil rekap medis menyebutkan Becker mengalami cedera otot pectoral. Cedera itu sudah ia rasakan ketika mengalahkan unggulan ke-32 asal Spanyol Fernando Verdasco di babak ketiga, Rabu 27 Mei.

Kemenangan ini memberikan keuntungan buat Nishikori. Pasalnya, unggulan kelima itu bakal mendapatkan masa istirahat yang lebih panjang. Sebab, pertemuannya dengan Becker dijadwalkan berlangsung Jumat, 29 Mei. Artinya, ia memiliki waktu tiga hari untuk berlaga di babak kelima, Minggu 31 Mei.

Sebelum menang Walk Out (WO) dari Becker, Nishikori lebih dulu mengalahkan Thimas Belluci pada babak kedua, Rabu 27 Mei. Kemenangan tersebut makin membuat hasrat Nishikori meraih prestasi gemilang di French Open melambung. Ia bahkan menargetkan lolos dari babak keempat atau 16-besar. Target itu ingin ia capai demi bisa memperbaiki catatan terbaiknya ketika berlaga di Roland Garros 2013. Ketika itu, Nishikori kandas di babak 16-besar usai dikalahkan Rafael Nadal. (ANT)


(HIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

16 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /