Kegiatan Otomotif

DAM Lepas Rombongan Honda Smart Adventure

Ainto Harry Budiawan    •    29 Mei 2015 13:47 WIB
honda motor
DAM Lepas Rombongan Honda Smart Adventure
Rombongan Honda Smart Adventure, resmi dilepas di Kota Bandung. MTVN/A Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Bandung: Rombongan touring Honda Smart Adventure (HSA), akhirnya sampai di Kota Bandung. PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor sepeda motor Honda di Jawa Barat pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Rute turing mengambil start di Jakarta menuju Madura, Bali hingga berakhir di Lombok.

"Dukungan DAM berupa tenaga mekanik untuk safety check, mengajak 24 (dua puluh empat ) anggota komunitas dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) sebagai riders untuk merasakan kehebatan Honda Smart Matic," katanya

Uniknya ada lima rider wanita yang akan melakukan perjalanan turing. DAM juga mengajak rider  menjelajahi tempat wisata dan kesenian tradisional di Jawa Barat. HSA di Bandung sendiri dipusatkan di Jalan Asia Afrika. Selain safety check dan pelepasan riders, DAM juga mengadakan lomba foto yang mengambil tema heritage Bandung.

Setelah berganti rider dari Jakarta, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Tasikmalaya dengan melewati rute jalanan Kota Bandung dan akan beristirahat di Gunung Kareumbi, Kabupaten Bandung. Selain beristirahat, rombongan akan mengadakan kegiatan wisata off road.

"Selanjutnya rombongan akan berangkat menuju Situ Bageundit dan akan disambut oleh seni tradisional Lais. Setelah rehat dan melakukan safety check, rombongan akan meneruskan perjalanan menuju Tasikmalaya," tambah Lerri.

HSA di Tasikmalaya akan dimeriahkan dengan pameran keunggulan produk sepeda motor Honda, booth always Honda berupa kartu membership bagi pengguna sepeda motor Honda, pameran Honda Genuine Part, apparel dan tidak lupa menyediakan arena riding test.

Menurut Ellya Sherly yang akrab dipanggil Ekoey, salah satu rider dari IMHB, “Kegiatan turing dengan menggunakan Honda Vario 150 eSP memang menyenangkan, meskipun matik, namun Honda Vario 150 eSP tetap asyik untuk diajak melahap jalanan kota yang beraspal maupun jalanan yang berbatu serta mampu diajak ke gunung yang menanjak Honda Vario tetap stabil. Akselerasinya pun sangat mantap.”


(UDA)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /