Selamatkan 3 Anaknya, Seorang Ibu Rela Dilindas Mobil

Torie Natalova    •    29 Mei 2015 15:27 WIB
keluarga
Selamatkan 3 Anaknya, Seorang Ibu Rela Dilindas Mobil
Annie dan Chloe. (Foto:Youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sepertinya, rasa terima kasih tak akan pernah usai diucapkan Chloe dan Annie serta adik lelakinya kepada sang ibunda. Lewat sebuah video, Annie dan Chloe menceritakan bagaimana perjuangan sang ibunda yang menyelamatkan mereka dari maut.

Peristiwa itu terjadi pada 1999, saat Chloe berusia 7 tahun, Annie 5 tahun dan adik laki-lakinya yang berusia tiga tahun pergi tamasya menginap di sebuah kabin kayu dan memiliki pemandangan di pucuk tebing yang indah. 

Saat akan masuk ke wilayah penginapan, sang ibunda dan kakeknya keluar dari mobil untuk mengurus izin sewa tempat dengan membawa serta kunci mobilnya. Sementara, Annie dan Chloe juga adiknya tetap dalam mobil. Namun, mobil mereka mendadak berjalan sendiri ke arah ujung tebing.

Sang ibunda yang melihatnya langsung berlari ke depan mobil. "Kami ingat ekspresinya saat ia akan turun ke bawah mobil. Kami ingat rasanya saat kami menabrak tubuhnya. Benturan itu membuat mobil kami melambat hingga akhirnya kakek datang dan menarik rem tepat sebelum ke ujung tebing," kata Annie dan Chloe.

Keajaiban pun datang pada keluarga kecil ini. Meski terlindas mobilnya, sang ibunda tidak tewas. Ia mengalami lumpuh di bagian pinggang ke bawah dan kini tak bisa berjalan lagi.

"Tapi dia mengatakan, itu tidak merubah apapun pada dunia karena tiga anaknya selamat termasuk dia," ujar Annie dan Chloe.

Dalam video itu, mereka mengatakan, meski lumpuh sang ibunda tidak berhenti beraktivitas. Ia tetap bermain piano dan mengikuti turnamen tenis.

"Dia adalah bintang kami dan teman terbaik kami, dia adalah ibu yang luar biasa. Kami mencintaimu," tutupnya.

Uniknya, dalam video berdurasi empat menit tersebut mereka tidak berbicara melainkan bercerita lewat potongan-potongan kertas yang menyentuh. 





 


(LOV)

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente
Tottenham Hotspur 2017--2018

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente

1 hour Ago

Babak 16-besar Liga Champions 2017 -- 2018 akan terasa istimewa bagi striker Tottenham Hotspur …

BERITA LAINNYA
Video /