Berlusconi Berharap Ancelotti Mau Latih Milan Lagi

Krisna Octavianus    •    29 Mei 2015 19:52 WIB
liga italia
Berlusconi Berharap Ancelotti Mau Latih Milan Lagi
Carlo Ancelotti (Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Metrotvnews.com, Milan: Presiden AC Milan Silvio Berlusconi sangat berharap Carlo Ancelotti mau kembali menangani I Rossoneri. Dalam empat hari terakhir Wakil Presiden Milan Adriano Galliani terus intensif bertemu dengan mantan pelatih Real Madrid itu.

Pertemuan itu sengaja dilakukan untuk menggoda Ancelotti agar mau menduduki kursi kepelatih Milan. Orang yang paling menginginkan itu terjadi adalah Berlusconi.

"Saya berharap bahwa Ancelotti akan kembali sebagai pelatih Milan musim depan," kata Berlusconi.

"Ia masih punya ikatan dengan kami terutama ikatan batin yang kuat, dan ia berhasil untuk setiap tim yang ia latih. Milan, tentu saja, serta Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid," lanjutnya.

"Carlo (ancelotti) sebenarnya ingin istirahat dulu selama satu tahun, tapi Galliani sudah berbicara kepadanya selama beberapa jam untuk menangani masalah ini, dan kami berharap ia mau melatih Milan untuk musim depan," harapnya.

Bagi Berlusconi, jika Milan dilatih Ancelotti, I Diavolo Rossi akan menjadi tim yang kuat. Ia mengatakan seperti itu karena menurut mantan Perdana Menteri Italia itu, Milan sudah punya fondasi tim yang kuat.

"Kami sudah memiliki tim yang sangat kuat yang belum dimainkan sampai ke level tertinggi," katanya.

"Meskipun demikian, kami berniat untuk melakukan pembelian besar, dan saya pikir itu benar bahwa kami akan menyediakan dana yang signifikan.Akan tetapi, pemain-pemain yang sekarang ada dalam skuat sudah cukup baik, dan banyak dari mereka berada di tim nasional Italia," pungkasnya.



(RIZ)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /