BlackBerry Ingin Fokus pada Solusi Enterprise

Ellavie Ichlasa Amalia    •    30 Mei 2015 11:08 WIB
blackberry
BlackBerry Ingin Fokus pada Solusi Enterprise
BlackBerry ingin fokus pada bisnis solusi enterprise. (digitaltrends)

Metrotvnews.com: Pada hari Kamis pekan ini, BlackBerry mengadakan acara BlackBerry Enterprise Sharing Session. Dalam acara ini, Managing Director BlackBerry Indonesia Sofran Irchamni memberikan penjelasan mengenai langkah BlackBerry ke depan, baik dalam skala global maupun lokal.

Secara global, BlackBerry tampaknya ingin untuk fokus untuk memberikan layanan data yang aman. Mereka menyebutkan bahwa dengan semakin banyaknya kasus peretasan perusahaan besar yang terjadi, maka pemerintah, perusahaan swasta dan masyarakat menjadi semakin peduli akan keamanan data mereka.

"Di bawah kepemimpinan John Cen, BlackBerry akan terus berusaha untuk menghubungkan masyarakat dengan data, aplikasi, mesin dan orang lain sehingga mereka dapat bekerja baik di rumah, di kantor atau di jalan sehingga mereka dapat menjadi lebih produktif," kata Sofran.

Belakangan, BlackBerry juga telah mengakuisisi beberapa perusahaan yang bergerak di bidang keamanan data seperti WatchDox dan Secusmart dan perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di bidang lain seperti NantHealth, EnStream dan Movirtu.

Sementara di Indonesia, Sofran mengatakan bahwa BlackBerry akan terus melanjutkan kerja sama dengan mitra lokal, seperti dengan Telkomsel dan TAM. Mereka juga akan berusaha untuk terus memberikan update untuk aplikasi messenger mereka, BBM.

Di Indonesia, BlackBerry juga akan mulai memperkenalkan solusi enterprise miliknya, BES12. Mereka juga akan menyediakan pelatihan bahkan percobaan dari BES12 ini.


(ABE)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /