Ratusan PPK dan PPS Kabupaten Kendal Dilantik Hari Ini

Iswahyudi    •    30 Mei 2015 12:18 WIB
pilkada serentak
Ratusan PPK dan PPS Kabupaten Kendal Dilantik Hari Ini
Foto: Ratusan PPK dan PPS Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, dilantik hari ini (30/5/2015)/MTVN_Iswahyudi

Metrotvnews.com, Kendal: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, melantik 100 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 858 Panitia Pemungutan Suara (PPS) KPU Kabupaten Kendal, Sabtu (30/5/2015). Pelantikan dipimpin Ketua KPU Kabupaten Kendal, Wahidin Said.

Hadir dalam pelantikan ini yakni Ketua KPU Jawa Tengah Joko Purnomo, Bupati Kendal Widya Kandi Susanti, serta jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kabupaten Kendal. Ada 286 desa di Kabupaten Kendal. Tiga petugas PPS dan 100 PPK siap bertugas di masing-masing desa di Kabupaten Kendal.

Sekretaris KPUD Kendal Sumartoyo, mengatakan usai dilantik, semua petugas siap bertugas hingga tahapan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) pada Desember 2015 selesai.

"Petugas PPK dan PPS setelah dilantik langsung kerja hingga tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati selesai," kata Sumartoyo.

Para petugas PPK dan PPS diharapkan melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. Para petugas juga harus mematuhi peraturan yang berlaku.


(TTD)