Mengaku Gay, Pesepak Bola AS Gantung Sepatu

- 16 Februari 2013 05:17 wib
<p>sxc.hu/vg</p>

sxc.hu/vg

Metrotvnews.com: Pemain internasional Amerika Serikat Robbie Rogers memberikan pernyataan mengejutkan kepada media. Winger hijrah ke Stevenage FC oleh Leeds United itu mengklaim bahwa dirinya gay sebelum memutuskan pensiun dari dunia sepakbola.

Rogers, yang berpisah dengan Leeds di bursa transfer Januari, menumpahkan perasaannya dengan panjang lebar dan berkeras bahwa dirinya masih harus mencari jati dirinya di luar sepakbola.

"Rahasia bisa mengakibatkan luka dalam hati," tulis Rogers dalam blog pribadinya.

"Banyak orang berceramah soal kejujuran, bagaimana kejujuran sangatlah sederhana. Tapi coba jelaskan kepada orang-orang yang anda cintai selama 25 tahun bahwa anda gay. Coba meyakinkan diri sendiri bahwa Pencipta anda memiliki rencana yang paling indah untuk anda meskipun anda mengira sebaliknya."

"Saya selalu mengira saya bisa menyembunyikan rahasia ini. Sepakbola adalah pelarian saya, tujuan saya, identitas saya. Sepakbola telah menyembunyikan rahasia saya, memberikan lebih banyak kegembiraan dari yang saya bayangkan."

"Kini saatnya bagi saya untuk menyingkir. Ini saatnya saya mencari tahu jati diri saya di luar sepakbola."

"Saya bahagia dengan keputusan saya. Hidup penuh dengan hal-hal indah. Saya sadar bahwa saya baru bisa menikmati kehidupan saya jika saya jujur."

"Kejujuran memang menyebalkan, tapi itu membuat hidup lebih jelas dan sederhana. Rahasia saya kini sudah hilang, saya seorang pria bebas, saya bisa maju dan menikmati hidup saya sebagaimana yang diinginkan Pencipta saya."(goal/Dni)

()

SAAT bergabung dengan Manchester United, Mata dijanjikan bahwa Setan Merah akan mendatangkan pemain…