Klub dan Komunitas

Cibubur Bikers Day, Ajang Silahturahmi Bikers Digelar Besok

Ainto Harry Budiawan    •    30 Mei 2015 13:43 WIB
klub motor
Cibubur Bikers Day, Ajang Silahturahmi <i>Bikers</i> Digelar Besok
Cibubur Bikers Day bakal jadi event besar para bikers. Albert J

Metrotvnews.com, Jakarta: Jika Anda tak memiliki rencana pada hari Minggu pagi, 31 Mei besok, Anda bisa mendatangi Cibubur Bikers Day (CBD), yang diadakan di Citra Gran, Cibubur, Bekasi. CBD sendiri merupakan ajang silahturahmi bikers sekitar wilayah Cibubur, yang dipelopori oleh Ninja Injection Owner Cibubur dan JYC Motorbikes.

"Acara ini sebenarnya lebih kepada mengumpulkan para bikers khususnya pengguna moge di sekitar Cibubur dan saling ramah-tamah karena banyak pengguna moge baru diwilayah ini," kata Albert Juno, salah satu panitia CBD.

Acara ini memang ditujukan untuk pengguna moge dengan kapasitas mesin di atas 250 cc, tapi bukan berarti pengguna sepeda motor berkapasitas di bawah 250 dilarang hadir. Anda pun bisa menikmati berbagai acara yang digelar pagi hingga siang hari ini.

"Acara memang kita atur dari jam tujuh pagi sampai jam dua belas siang saja, karena biasanya anak moge kalau riding pasti dari pagi buta sampai jam 10 siang sudah balik dari perjalanan, jadi kita sesuaikan seperti itu. Lagi pula cuaca cukup panas," beber Abed lagi.

Panitia pun berharap, dengan terjalinnya silahturahmi dan saling mengenal sesama pengguna moge diwilayah Cibubur, diharapkan sesama bikers bisa saling kenal dan bisa morning ride, touring dan kegiatan lainnya jadi lebih ramai.

Acaranya sendiri mulai dari kontes foto instagram, big bike trading, kontes modifikasi moge, kontes suara knalpot terbaik, makan siang bersama, bursa apparel bekas, gathering Helmet Lovers hingga bagi-bagi parts gratis dari sponsor.


(UDA)