Mapolres Bima Kebakaran, Seorang Pria Berbaju Pink Nyaris Jadi Bulan-Bulanan

Ikra Hardiansyah    •    30 Mei 2015 16:58 WIB
kebakaran
Mapolres Bima Kebakaran, Seorang Pria Berbaju Pink Nyaris Jadi Bulan-Bulanan
Kebakaran di Mapolres Bima, Metrotv/Ikra Hardiansyah

Metrotvnews.com, Bima: Seorang pemuda nyaris menjadi bulan-bulanan polisi saat api berkobar di Mapolres Bima, Nusa Tenggara Barat. Saat polisi berjibaku menyelamatkan inventaris, pria berbaju pink itu diduga hendak mengambil senjata dari ruang di Mapolres Bima.

Beruntung polisi lain membubarkan kerumunan, Sabtu 30 Mei. Sehingga pria tersebut lolos dari bogem mentah. Namun polisi tetap menggeledah pakaiannya untuk memastikan tak ada senjata yang ia sembunyikan.

Semula, pria tersebut mendekati polisi yang tengah mengevakuasi senjata beserta amunisi lain dari ruang senjata. Sebab, api terus berkobar menghanguskan ruangan tersebut.

Pria itu menerobos penjagaan hendak masuk ke ruangan. Namun polisi sigap menghentikan usahanya. Kegaduhan terjadi dan nayris berujung baku hantam.

Kebakaran terjadi sekira pukul 13.00 Wita. Api berkobar di gudang senjata. Selain itu, api menghanguskan aula dan ruang Sabhara.

Kejadian itu mengakibatkan polisi panik. Mereka pun mengevakuasi inventaris Polres Bima, termasuk senjata. Tahanan pun dikeluarkan dari dalam sel.

Sempat terjadi ledakan dari dalam gudang senjata. Setelah dicek, ledakan berasal dari gas air mata.

Tiga mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Saat berita ini dimuat, api sudah padam. Dugaan sementara menyebutkan, api berasal dari korsleting listrik di ruang Sabhara. Kemudian api merambat ke aula dan gudang senjata yang lokasinya bersebelahan dengan ruang Sabhara.

Tak ada korban dalam kejadian tersebut. Polisi juga menutup jalan di depan Mapolres Bima untuk mengantisipasi warga mendekati lokasi kejadian.
 


(RRN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /