Sebelum Tandatangan Islah, Dua Kubu Golkar Cipika-cipiki

Al Abrar    •    30 Mei 2015 17:30 WIB
partai golkar
Sebelum Tandatangan Islah, Dua Kubu Golkar Cipika-cipiki
JK, ARB, dan Agung Laksono duduk satu meja sebelum penandatanganan islah Partai Golkar di rumah dinas Wapres JK, Jakarta, Metrotvnews.com/ Al Abrar

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah elite Partai Golkar yang tengah berseteru mendatangi rumah dinas Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla (JK) di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu 30 Mei. Mereka akan menyaksikan acara penandatanganan islah dua kubu yang bertikai di tubuh Partai Golkar.

Pantauan Metrotvnews.com, hadir dalam acara penandatanganan perdamaian tersebut diantaranya Yorrys Raweyai, Priyo Budi Santoso, Theo L Sambuga, Ade Komaruddin Laurens Siburian. Mereka saling mengumbar senyum dan bersalaman dengan ramah.


Bahkan Wakil Ketua Umum Golkar Munas Jakarta dan Bali Yorrys Raweyai dan Ade Komarudin saling cium pipi kanan dan kiri alias cipika-cipiki sebelum tandangan islah yang bakal disaksikan oleh JK.

"Kalau bisa duduknya dipencar, jangan sesama kubu," ujar pembawa acara di pendopo rumah dinas Wakil Presiden.

Sekira pukul 17.00 WIB, Ketua Umum Partai Golkar versi munas Bali, Aburizal Bakrie dan Ketua Umum versi Monas Agung Laksono tiba di lokasi. Keduanya akan menandatangani islah yang disaksikan JK.

Al Abrar


(RRN)