Rodgers: Tidak ada Ampun buat Swansea

   •    16 Februari 2013 14:58 WIB
 Rodgers: Tidak ada Ampun buat Swansea

REUTERS/Phil Noble/rj

Metrotvnews.com, Liverpool: Partai bernuansa reuni akan tersaji di Anfield saat Pelatih Liverpool Brendan Rodgers bertemu dengan mantan tim besutannya Swansea City dalam laga lanjutan Liga Primer, Minggu (17/2) malam.

Pelatih berusia 40 tahun itu sempat menukangi 'the Swans' selama dua tahun. Ia mengubah tim papan bawah mampu bersaing dengan klub-klub besar di Inggris. Ketika ditinggalkan oleh Rodgers, Swansea berada di urutan 11 klasemen Liga Primer 2011/2012.

Meski harus bertemu dengan Garry Monk dkk, Rodgers mengaku tidak akan segan-segan mempermalukan tamunya tersebut. Ia mengatakan Liverpool adalah tim yang kini mempekerjakannya sehingga wajib mendapat kemenangan.

"Tidak perduli siapa itu, saya selalu ingin menang. Tidak ada ampun buat Swansea," kata Rodgers seperti dikutip situs resmi klub.

Ia menambahkan Liverpool bermain baik pada pertemuan pertama di Stadion Liberty--kandang Swansea. Berstatus sebagai tim tamu, 'the Reds' mampu menahan imbang tuan rumah tanpa gol. 

"Kami bermain bagus di Stadion Liberty, tempat di mana Swansea sulit dikalahkan. Pekan ini kami harus tampil lebih bagus lagi. Swansea memang klub yang hebat. Tapi, saya sekarang melatih di Liverpool dan harus mempersembahkan kemenangan," pungkasnya. (Irvan Sihombing)



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /