Tenggak Miras Oplosan, Tiga Orang Tewas dan Dua Kritis

Deo Dwi Fajar Hari    •    31 Mei 2015 08:45 WIB
miras
Tenggak Miras Oplosan, Tiga Orang Tewas dan Dua Kritis
Foto: Ilustrasi miras oplosan /ANT_Rudi Mulya

Metrotvnews.com, Grobogan: Tiga orang tewas dan dua kritis setelah minum minuman keras oplosan di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (30/5/2015) malam. Dua korban kritis masih dirawat di RSUD Dr Raden Soedjati Soemodiardjo, Grobogan.

Ketiga korban tewas yakni Susilo Abadi, Warga Nglejok, Kecamatan Purwodadi, Grobogan; Adi dan Hariyanto, Warga Karanganyar, Kecamatan Purwodadi, Grobogan.

Istri Susilo Abadi, Danik mengaku sempat melihat suaminya menenggak miras oplosan di warung kaki lima 'Limas' di Kecamatan Purwodadi, Kamis (28/5/2015) lalu. "Saya lihat dia minum sama temannya," kata Danik.

Usai menenggak miras oplosan, Susilo muntah-muntah dan mual selama tiga hari. Susilo pun sempat dibawa ke rumah sakit. Keempat rekan Susilo pun mengalami hal serupa dan dibawa ke rumah sakit.

Setelah dirawat selama tiga hari, tiga dari lima orang yang menenggak miras oplosan itu meninggal. Hingga berita ini disusun, ketiga korban tewas masih di rumah sakit untuk diautopsi.

Polisi pun menuju ke lokasi kelima korban menenggak miras oplosan itu. Dua botol miras oplosan pun ditemukan. Kasus ini masih ditangani polisi setempat.

 


(TTD)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /