Buka Jakarta 10K, Ahok Ajak Warga DKI Rajin Olahraga

Wanda Indana    •    31 Mei 2015 09:36 WIB
ahok
Buka Jakarta 10K, Ahok Ajak Warga DKI Rajin Olahraga
Peserta Lomba Lari Jakarta Internasional 10K--Metrotvnews.com/Wanda Indana

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemprov DKI Jakarta bersama Nestle Indonesia kembali menggelar kegiatan lomba lari Jakarta Internasional 10K untuk peringati HUT Jakarta ke-488. Dalam acara yang yang diikuti 3.500 peserta ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengajak warga Ibu Kota rajin berolahraga.

Bukan apa-apa. Data kesehatan yang dimiliki Dinas Kesehatan DKI Jakarta menyebutkan warga Jakarta masih kurang gemar berolaharaga. Buktinya, beberapa pernyakit di Jakarta rata-ratanya melebihi daeraha lain.

"Orang Jakarta itu kesehatannya di atas garis nasional. Dimulai dari penyakit gula, penyakit jantung maupun hipertensi semua rata-rata di atas nasional. Oleh karenanya diadakan kegiatan lari seperti ini," papar Ahok dalam pembukaan Jakarta Internasional 10K, Monas, Jakarta Pusat, Minggu (31/5/2015).

"Kita berharap kegiatan ini semua jadi membuat kita semangat untuk berolahraga!," imbau Ahok agar warga DKI Jakarta semakin semangat berolahraga.

Pada kesempatan yang sama, Business Eecutive Manager Beverages Business Unit Nestle Indonesia, Prawitiya Soemadijo, mengatakan pihaknya berkomitmen mendukung kegiatan ini. Setiap orang dapat belajar banyak hal dari lomba yang menjadi kerjasama Nestle dan DKI Jakarta ini.

"Melalui olahrga kita dapat belajar mengenai nilai-nilai kehidupan seperti pantang menyerah, sportivitas, kerja sama tim, dan percaya diri," pungkas Prawitiya‎.


(SUR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /