MotoGP Italia

Lorenzo Optimistis Berjaya Tahun Ini

Patrick Pinaria    •    31 Mei 2015 22:18 WIB
motogp 2015
Lorenzo Optimistis Berjaya Tahun Ini
Jorge Lorenzo (Foto: AP/ Ettore Ferrari)

Metrotvnews.com, Mugello: Kemenangan pada balapan MotoGP Italia membuat pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo semakin optimistis menatap kompetisi musim ini. Pembalap asal Spanyol tersebut pede dirinya bisa menjadi juara MotoGP tahun ini.

Lorenzo memastikan diri sebagai juara pada balapan MotoGP Italia di sirkuit Mugello, Minggu 31 Mei malam hari. Hasil positif itu didapat setelah ia finis di urutan pertama dengan catatan waktu 41 menit 39,173 detik.

Kemenangan ini terbilang istimewa bagi Lorenzo. Pasalnya, ia tercatat sudah meraih kemenangan tiga kali beruntun dari tiga seri balapan terakhir.

Hasil tersebut juga membawa Lorenzo semakin dekat dengan posisi pesaing sekaligus rekan setimnya Valentino Rossi yang saat ini masih memimpin klasemen MotoGP 2015. Kini, jarak keduanya hanya tinggal enam poin saja.

Lorenzo yang merupakan dua kali pemegang gelar MotoGP optimistis musim ini akan menjadi musimnya. Bahkan, ia yakin dapat meraih gelar pada musim ini.

"Saya pikir musim ini akan menjadi musim kami. Tapi itu masih terlalu cepat untuk menilai bahwa kami akan menang. Perjalanan kompetisi ini masih sangat panjang," ucap Lorenzo.

"Saya yakin pembalap lainnya akan terus berupaya meningkatkan kemampuan dan mereka akan datang. Tapi lima kemenangan dari enam untuk Yamaha merupakan sesuatu berarti. Motor kami bekerja sangat baik di sini," sambungnya.

Kesuksean Lorenzo juga berhasil diikuti oleh rekan setimnya Rossi. Pembalap asal Italia tersebut berhasil finis di peringkat ketiga. Masuknya Rossi dalam jejeran tiga besar membuat tim Yamaha semakin mendominasi dalam beberapa seri balapan terakhir. (Crash)


(PAT)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

7 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /