Setelah Piala FA, Wenger Janji Persembahkan Trofi Liga Primer Inggris

Patrick Pinaria    •    31 Mei 2015 22:52 WIB
liga inggris
Setelah Piala FA, Wenger Janji Persembahkan Trofi Liga Primer Inggris
Arsene Wenger (Foto: AFP/Leon Neal)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Arsenal Arsene Wenger belum puas setelah memberikan gelar Piala FA selama dua musim beruntun. Ia menegaskan akan mengincar gelar juara Liga Primer Inggris musim depan. 

Arsenal sukses meraih satu gelar musim ini usai mengalahkan Aston Villa 4-0 di final Piala FA, Sabtu 30 Mei 2015. Gelar tersebut merupakan yang ke-12 bagi The Gunners di Piala FA.

"Tentu, kami bisa bersaing musim depan. Kenapa tidak? Kami pernah memenangkan Liga Primer Inggris pada masa lalu saat kami memiliki potensi untuk melakukan itu dan hal itu yang ingin kami lakukan lagi," ujar Wenger, dilansir Goal.

"Kami ingin tunjukkan bahwa kami bisa untuk meraihnya pada musim depan namun kami tidak tahu seberapa baiknya permainan tim lain. Hal ini adalah masalah konsistensi di tingkat atas dan kami sudah menunjukkan tanda-tanda konsisten. Pada musim lalu (2004), kami pernah memenangkan liga dengan menjadi tim tak terkalahkan selama 49 laga," sambungnya.

Arsenal gagal meraih gelar Liga Primer Inggris musim 2014--2015. Mereka harus puas mengakhiri kompetisi dengan bertengger di posisi ketiga klasemen. 

Skuat Arsene Wenger terakhir kali merasakan Piala Liga Primer pada 2004 dengan menjadi tim tak terkalahkan. (Goal/Christ Saputra) 


(PAT)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /