Formula Renault 3.5

Gagal di Spa, Sean Berambisi Raih Poin di Hungaroring

Achmad Firdaus    •    01 Juni 2015 12:57 WIB
sean gelael
Gagal di Spa, Sean Berambisi Raih Poin di Hungaroring
Sean Gelael (Foto: Dok.SeanGP)

Metrotvnews.com, Spa Francorchamps: Gagal mendulang poin di Spa Francorchamps, Belgia, Sean Gelael bertekad membayarnya saat tampil di seri Formula Renault 3.5 di Hungaroring, Hungaria, 12-14 Juni mendatang.

Hasil balapan di Spa memang cukup membuat pembalap muda Indonesia ini kecewa. Pasalnya, ia hanya hanya terpaut dua posisi untuk meraih poin. Sean finis di posisi 12 pada race kedua, Minggu 31 Mei 2015.

Sean bukan tanpa alasan memancang ambisi besar di Hungaroring. Tahun lalu, pembalap Jagonya Ayam With Carlin ini sukses meraih poin di Hungaria.

"Saya sangat menantikan balapan berikutnya," tegas Sean dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com.

"Tahun lalu di Formula 3 hasil kualifikasi saya tidak buruk dan saya mendapatkan poin ke dua saya di sana, jadi saya akan mencoba hal yang sama di Formula 3.5," tambahnya.

Untuk mewujudkan ambisinya itu, Sean akan bekerja keras bersama dengan kru mekaniknya untuk mengembangkan performa mobil.

"Saya kira Carlin mempunyai mobil yang bagus untuk balapan di Hungaroring, jadi saya berharap saya bersama tim mekanik  mampu mendapatkan setingan mobil dan juga akhir pekan yang baik," tandasnya. 



(ACF)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

23 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /