Ketua DPP NasDem Harap Islah Golkar untuk Selamanya

LB Ciputri Hutabarat    •    01 Juni 2015 13:09 WIB
golkar
Ketua DPP NasDem Harap Islah Golkar untuk Selamanya
Victor Laiskodat. Foto: Susanto/MI

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai NasDem berharap Partai Golkar bisa mengakhiri konflik dan mulai menata struktur organisasi. Islah yang dilakukan saat ini diharapkan bukan hanya agar Partai Golkar bisa ikut Pilkada.

"Kita apresiasi pada Pak Jusuf Kalla yang membangun mediasi. Itu langkah politik yang baik. Jangan hanya menandatangani kesepakatan. Tapi juga harus keluar satu struktur Golkar yang jelas," kata Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPR, Victor Laiskodat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Victor berharap Golkar tak hanya berdamai hingga musim pilkada. Namun islah itu harus terus berlanjut selamanya dan tak ada konflik baru lagi.

"Tentang islah Golkar, apalagi saya dulu orang Golkar berharap sekali cepat menyelesaikan konflik internalnya. Lebih baik cepat selesai bahkan sesudah pilkada, agar daerah enggak bingung," ungkapnya.

Meski demikian, Victor mengaku tak gentar menghadapi Golkar dalam Pilkada mendatang. Bahkan, dirinya sangat mengharapkan kontribusi dari Golkar dalam Pilkada mendatang

"Enggak boleh enggak ikut, dia partai besar. Dari situ, kita bisa mampu menguji apakah dengan kepengurusan Golkar sekarang, kompetensi kita seperti apa," tuturnya.


(KRI)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /