Samsung Galaxy S6 Mini Muncul di GFXBench

Mohammad Mamduh    •    01 Juni 2015 14:37 WIB
samsung
Samsung Galaxy S6 Mini Muncul di GFXBench
Samsung Galaxy S6 Edge

Metrotvnews.com: GFXBench menjadi salah satu aplikasi benchmark yang gemar membocorkan spesifikasi dari smartphone yang akan dirilis. Xiaomi Mi 4i sempat muncul terlebih dahulu dalam aplikasi mobile ini dengan nama sementara Xiaomi Ferrari. Kali ini, muncul penampakan terbaru dari ponsel yang tampaknya tengah disiapkan Samsung, Galaxy S6 Mini.

Anda bisa melihat pada penampakan di bawah ini yang kami dapatkan dari akun Twitter @tjb007_hun. Dalam screenshot yang dipamerkan, kita bisa melihat bahwa Samsung Galaxy S6 Mini menggunakan prosesor Snapdragon 808, yang dilengkapi dengan GPU Adreno 418. Prosesor ini bersanding dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.



Ketiga komponen tersebut akan menghidupi layar 4,6 inci beresolusi 1280 x 768 pixel. Untuk urusan kamera, Samsung galaxy S6 Mini akan menyematkan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP. Sistem operasi yang tertanam sudah Android 5.1.1 Lollipop, yang pastinya dilengkapi antarmuka TouchWiz terbaru.

Berhubung masih rumor, kita masih harus menunggu kabar lebih lanjut dari smartphone yang menggunakan serial model SM-G9198 ini.
 


(ABE)

Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli
Jelang Manchester City vs Napoli

Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli

18 minutes Ago

City dan Napoli sedang berada dalam tren positif. Mereka sama-sama menuai kemenangan dalam enam…

BERITA LAINNYA
Video /