Bunuh Diri di Hotel Ibis

Narkoba dalam Perut WN Nigeria Sabu & Heroin

Arga sumantri    •    01 Juni 2015 14:46 WIB
narkoba
Narkoba dalam Perut WN Nigeria Sabu & Heroin
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Tangerang: Warga Negara Nigeria, Austin Chukwuma (25) diketahui tewas setelah berusaha mengeluarkan 50 paket sabu dan heroin yang dikemas dalam kapsul dari perutnya.
 
"Indikasi sementara, paket narkoba yang ada di perutnya jenis sabu dan heroin, kami masih mengunggu hasil autopsi," kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Juang Andi Prianto kepada di Mapolres Tangerang, Senin (1/6/2015).
 
Jasad Austin, saat ini ada di RSU Tangerang guna penyelidikan dan autopsi. Polisi masih menunggu respon Kedutaan Besar Nigeria. "Kami sudah kirim surat, sekarang masih tunggu kabar dari sana (Kedutaan Besar Nigeria) untuk mengurus jasadnya," ujar Juang.
 
Seperti diberitakan, Austin Chukwuma ditemukan tewas dua hari lalu di Hotel Ibis Budget kawasan Bandara Soekarno-Hatta. Ia berusaha mengeluarkan 50 kapsul berisi narkoba dengan menyayat perutnya.

Sebelum tewas, Austin sempat mengamuk di hotel tempat dia menginap dengan memecahkan kaca dan pintu kamar hotel. "Dia lari ke resepsionis lewat tangga darurat, di sana dia teriak-teriak dan meninggal di depan hotel," katanya.
 
Polisi menduga aksi nekat itu dilakukan Austin untuk mengelabui petugas bandara Soekarno-Hatta agar sukses menyelundupkan narkoba ke Indonesia.
 
(FZN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

14 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /