Guru Agama Cabuli 2 Bocah di Masjid

Hamdi Jempot    •    01 Juni 2015 15:44 WIB
pencabulan
Guru Agama Cabuli 2 Bocah di Masjid
Ilustrasi pemerkosaan. MI/Ramdani

Metrotvnews.com, Ambon: Seorang warga berinisial DB ditangkap aparat Polres Pulau Ambon karena diduga mencabuli dua bocah di sebuah mesjid di kawasan Batu Merah, Kota Ambon.

"Tersangka babak belur diamuk warga sebelum kami giring ke Mapolres Pulau Ambon," kata Kepala Bagian Humas Polres Pulau Ambon, Iptu Meity Jacobus, Senin (1/6/2015).

DB diketahui sebagai guru agama di kawasan Batu Merah. Perbuatan diketahui setelah ada laporan dari orang tua korban. Kedua korban berinisial NR dan AT yang masing-masing masih berumur 8 dan 9 tahun.

Di hadapan penyidik tersangka mengaku mencabuli kedua bocah tersebut karena tak tahan menahan nafsu melihat kecantikan keduanya. 

Kejadian berawal saat kedua korban mengikuti ceramah di sebuah masjid di kawasan Kahena, Desa Batu Merah, Kota Ambon. DB kemudian memanggil korban satu per satu dan mencabuli mereka.

Setelah itu, tersangka memberikan kedua korban uang Rp5 ribu agar tidak melapor ke orang tua mereka. Namun, ketika sampai di rumah, kedua korban menceritakan peristiwa yang mereka alami.

Tersangka kemudian ditangkap orang tua korban bersama warga setempat. Warga kemudian menghakimi tersangka hingga babak belur sebelum akhirnya diserahkan ke aparat.

Meity mengatakan tersangka dijerat Pasal 82 UU Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Tersangka kini ditahan di rumah tahanan Mapolres Ambon.
 


(UWA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /