Enrique Iglesias Konser dengan Tangan Berlumur Darah

Rosa Anggreati    •    01 Juni 2015 15:51 WIB
enrique iglesias
Enrique Iglesias Konser dengan Tangan Berlumur Darah
Enrique Iglesias (Foto:The Verge)

Metrotvnews.com, Tijuana: Enrique Iglesias mengalami kecelakaan tak terduga di tengah konser yang sedang berlangsung di Tijuana, Mexico, Sabtu (30/5/2015) malam waktu setempat.

Konser bertajuk "Sex and Love" tersebut direkam menggunakan bantuan drone (miniatur pesawat yang dilengkapi kamera video).

Sepanjang konser, Enrique beberapa kali menangkap drone tersebut dan mengarahkan kamera menghadap 12 ribu penonton yang memadati lokasi.

Namun nahas, penyanyi asal Spanyol itu tiba-tiba menangkap drone dengan posisi yang salah. Akibatnya, jari tangan kanan tergores dan berdarah.

Tampaknya, goresan baling-baling drone itu cukup parah karena tangan Enrique tampak mengeluarkan banyak darah.

Penyanyi kelahiran 8 Mei 1975, itu sempat menepi ke sisi panggung untuk membebat luka. Enrique disarankan menyudahi konser, namun dia menolak. Enrique enggan mengecewakan penggemar.

"Ini sebuah contoh nyata bentuk profesionalisme Enrique," ucap juru bicara Joe Bonilla yang dikutip The Verge, Senin (1/6/2015).

Dengan tangan berlumuan darah, pemilik hits Hero itu melanjutkan menyanyi. Dia lalu menggambar simbol hati menggunakan darah yang mengalir dari tangannya di atas kaus putih yang dikenakan.
(ROS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /