Computex 2015

ASUS Pamerkan Monitor Profesional PA329Q

Mohammad Mamduh    •    01 Juni 2015 16:03 WIB
computex 2015
ASUS Pamerkan Monitor Profesional PA329Q
ASUS PA329Q

Metrotvnews.com: ASUS sebagai salah satu peserta dalam ajang Computex 2015 di Taipei, Taiwan, juga mengumumkan satu produk teranyar untuk kategori monitor. Dirancang untuk para profesional yang berkutat di dunia desain grafis, ASUS PA329Q merupakan monitor yang termasuk ke dalam varian Pro Art. Monitor ini sudah mendukung konsep narrow bezel atau pinggiran layar yang tipis.

ASUS PA329Q memiliki bentang layar 32 inci, yang pastinya telah menggunakan resolusi visual 4K alias Ultra HD (3840 x 2160). Warna yang presisi tentunya menjadi salah satu fitur utama yang harus dimiliki oleh monitor desain grafis. Untuk mendukung hal tersebut, ASUS PA329Q juga memiliki sudut pandang hingga 178 derajat demi menjamin interpretasi warna dengan ruang lingkup yang lebih luas.



Dari bentuk fisiknya, ASUS PA329Q memiliki penyangga yang fleksibel, sehingga pengguna bisa memutar layar untuk kebutuhan sudut pandang yang berbeda. Pengguna dapat melihat tampilan dalam mode portrait atau landscape.

Pihak ASUS belum memberikan kabar mengenai harga yang akan dipasang, tetapi bisa diasumsikan bahwa banderolnya sekitar USD2.000
 


(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /