Computex 2015

ASUS Pamerkan Tiga Laptop ROG Baru di Computex 2015

Riandanu Madi Utomo    •    01 Juni 2015 16:16 WIB
computex 2015
ASUS Pamerkan Tiga Laptop ROG Baru di Computex 2015
ASUS ROG G751 hadir dengan layar berteknologi G-Sync

Metrotvnews.com: Selain menghadirkan berbagai perangkat mobile terbaru di bawah nama Zen, ASUS juga merilis berbagai produk gaming yang berada di bawah nama Republic of Gamer (ROG) pada ajang Computex 2015 di Taipei, Taiwan. Tiga buah laptop gaming ROG tersebut terdiri dari ASUS ROG G751JT/JY, ASUS ROG G501, dan ASUS ROG GL552.

Untuk lini laptop gaming premium, ASUS menghadirkan G751JT/JY yang merupakan seri terbaru dari laptop gaming ROG seri G7. Sama seperti pendahulunya, laptop gaming tersebut hadir dengan komponen premium seperti prosesor Intel Core i7, serta chip grafis NVIDIA GeForce 980M. Tidak hanya itu, laptop gaming ini juga telah dilengkapi layar dengan teknologi NVIDIA G-Sync dengan refresh rate 75 Hz dan resolusi Full HD (1.080p).



Pada lini tengahnya, ASUS kali ini menghadirkan sebuah laptop G501 yang memiliki bodi ramping dan ringan. Secara spesifikasi, ASUS ROG G501 memang berada di bawah G751, tetapi ia masih terlihat memiliki spesifikasi yang cukup bertenaga, yaitu dengan prosesor Intel Core i7 dan didukung dengan layar beresolusi tinggi, yaitu hingga 3840 x 2160 pixel. Untuk menjaga suhu laptop ini, ASUS juga menambahkan sistem pendinginan khusus yang menggunakan bahan tembaga dan desain kipas khusus.



Sementara produk terakhirnya, yaitu ASUS ROG GL552 merupakan laptop yang berada di lini pemula. Sama seperti pendahulunya, GL552 masih menggunakan prosesor Intel Core i7 dan menggunakan chip grafis dari NVIDIA. Keistimewaan laptop gaming ini terletak dari tersedianya ruang untuk upgrade pada sisi penyimpanan dan RAM-nya. (PC Perspective)


(ABE)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

4 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /