Rodgers Dipanggil Bos Liverpool Pekan Ini?

Patrick Pinaria    •    02 Juni 2015 03:08 WIB
liga inggris
Rodgers Dipanggil Bos Liverpool Pekan Ini?
Brendan Rodgers (Foto: AFP/Steve Parkin)

Metrotvnews.com, Liverpool: Pelatih Liverpool Brendan Rodgers dikabarkan akan bertemu dengan pihak manajemen klub pada pekan ini. Apa yang dibahas?

Setelah ditelisik, pertemuan tersebut bukan untuk membahas masa depan Rodgers. Pihak Liverpool dikabarkan hanya membahas seputar perjalanan klub selama musim 2014--2015 yang berakhir pada Mei lalu. Menurut salah satu media Inggris, Sky Sports, pertemuan tersebut akan dihadiri oleh para petinggi klub seperti pemilik klub John W Henry, Presiden Tom Werner, dan direktur Mike Gordon yang merupakan salah satu pemegang saham terbesar klub.

Masa depan Rodgers di Liverpool sedang dispekulasikan menyusul kegagalannya pada musim 2014--2015. Ia gagal mengulang prestasi pada musim lalu yang mengantarkan Si Merah menjadi runner-up Liga Primer Inggris dan kembali berkancah di Liga Champions Eropa musim 2014--2015.

Musim ini, pelatih 42 tahun tersebut hanya mampu membawa Liverpool finis di urutan keenam Liga Primer Inggris. Bahkan, Liverpool tersingkir dari fase grup Liga Champions, serta gagal di Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Pihak manajemen Liverpool dikabarkan sudah geram dan ingin mendepak Rodgers pada musim panas. Apalagi, ketika melihat Liverpool kalah 1-6 dari Stoke City pada laga penutup Liga Inggris musim 2014--2015. (Sky Sports)


(PAT)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /