Karlsruher vs Hamburg SV

Kalahkan Karlsruher, Hamburg Bertahan di Bundesliga

Patrick Pinaria    •    02 Juni 2015 04:40 WIB
liga jerman
Kalahkan Karlsruher, Hamburg Bertahan di Bundesliga
Para pemain Hamburg berpesta merayakan kemenangannya atas Karlsruher (Foto: AP/Michael Probst)

Metrotvnews.com, Karlsruher: Harapan Hamburg SV bertahan di Bundesliga 1 Jerman musim depan terwujud. Hal itu dipastikan usai mereka berhasil mengalahkan Karlsruher dengan skor tipis 2-1 pada leg kedua babak play-off.

Hamburg harus puas ditahan imbang 1-1 pada saat menjamu Karlsruher pada leg pertama. Hasil ini tidak menguntungkan bagi Hamburg saat mereka bertandang ke kandang Karlsruher, Wildparkstadion, pada leg kedua, Selasa 2 Juni dini hari tadi.

Pasalnya, Karlsruher hanya butuh meraih hasil imbang 0-0 untuk lolos ke Bundesliga, sementara Hamburg harus meraih kemenangan untuk bertahan.

Mengawali babak pertama, Hamburg mencoba untuk tampil menyerang. Namun, beberapa peluang gagal dikonversikan gol oleh beberapa pemain Hamburg hingga babak pertama pun harus berakhir 0-0.

Hamburg semakin terdesak. Situasi semakin rumit ketika mereka harus tertinggal 0-1 pada menit ke-78 setelah tuan rumah mencetak gol lewat Reinhold Yabo. Gelandang asal Jerman tersebut berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Rouwen Hennings.

Hamburg nyaris saja kalah. Beruntung, mereka berhasil mencetak gol pada menit injury time lewat Marcelo Diaz. Skor 1-1. Laga pun berlanjut pada babak perpanjangan waktu. 

Hamburg akhirnya sukses membalikkan keadaan pada menit ke-115 lewat gol Nicolai Mueller. Gol tersebut menjadi gol terakhir pada laga. Karlsruher tak mampu membalas gol tersebut.


(PAT)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /