Caitlyn Jenner, Nama Baru Bruce Jenner

Nia Deviyana    •    02 Juni 2015 12:41 WIB
bruce jenner (caitlyn jenner)
Caitlyn Jenner, Nama Baru Bruce Jenner
Bruce Jenner dulu dan sekarang (Foto:Vanity Fair)

Metrotvnews.com, Los Angeles:  Bruce Jenner mengungkapkan keinginannya menjadi transgender pada April lalu. Pengakuan tersebut berhasil menarik perhatian 17 juta pemirsa televisi.

Baru-baru ini, Bruce kembali membuat sensasi dengan muncul di sampul majalah Vanity Fair edisi Juli. Bruce memperkenalkan identitas baru. Namanya kini Caitlyn Jenner.

"Call Me Caitlyn", demikian keterangan yang terpampang di bawah foto Bruce di sampul majalah Vanity Fair, dilansir New York Times, Selasa (2/6/2015).

Pada sampul tersebut, Bruce berpenampilan seksi dengan balutan pakaian dalam putih dan rambut panjang.

Tak lama setelah postingan online Vanity Fair, Bruce membuat akun Twitter dengan nama baru. Hingga kini, akun @Caitlyn_Jenner memiliki 1,64 juta pengikut.

Vanity Fair merupakan salah satu majalah yang mengupas transisi Bruce Jenner. Sebelumnya, E!News TV juga berniat mengangkat kisah transisi Bruce dalam delapan episode.

Serial yang rencananya bakal tayang pada musim panas itu akan menjabarkan kehidupan Bruce. Mulai dari saat dia merasa memiliki naluri menjadi wanita, hingga mengeksplorasi pandangan transisi dari orang-orang terdekatnya. Termasuk dari keluarga Kardashian dan pengaruhnya.


(ROS)

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan
Jelang Atletico Madrid vs AS Roma

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan

34 minutes Ago

Atletico Madrid wajib memenangi laga lanjutan Liga Champions matchday kelima atas AS Roma di St…

BERITA LAINNYA
Video /