Polisi Telusuri Jaringan Narkoba WN Nigeria yang Tewas Bunuh Diri

Arga sumantri    •    02 Juni 2015 15:03 WIB
narkobamayat
Polisi Telusuri Jaringan Narkoba WN Nigeria yang Tewas Bunuh Diri
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Tangerang: Kepolisian Resort Metro Tangerang masih menelusuri sindikat jaringan narkoba Okeke Austin Chukwuma, 25, warga negara Nigeria yang tewas bunuh diri. Austin menyayat perutnya lantaran ingin mengeluarkan kapsul narkoba yang ia simpan dalam perut, Sabtu 30 Mei 2015. Sampai saat ini, belum ada kepastian terkait jaringan narkoba Austin di Indonesia.

"Belum bisa dipastikan, jaringan dia (Austin) masih kita telusuri, mudah-mudahan secepatnya bisa kita tangkap," kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Juang Andi Prianto kepada Metrotvnews.com, Selasa (2/6/2015).

Kuat dugaan, Austin punya jaringan tertentu di Indonesia. Menurut keterangan polisi, pria asal Nigeria itu mengamuk di dalam hotel sebelum tewas lantaran tidak kunjung dijemput rekannya.

"Dia mengamuk kemungkinan karena tidak kunjung dijemput teman-temannya," kata Juang.

Sebelumnya, Austin Chukwuma, 25, ditemukan tewas di jalan depan Hotel Ibis Budget kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu 30 Mei 2015. Austin tewas setelah menyayat perutnya untuk mengeluarkan kapsul narkoba yang ia sembunyikan dalam perut.

Sebelum tewas, ia sempat mengamuk di dalam hotel. Dia merusak kaca dan pintu kamar hotel tempat dia menginap. Sambil bersimbah darah, dia berlari ke lantai dasar Hotel Ibis tanpa busana. Dia pun tewas di jalan depan hotel dengan usus terburai.

Polisi menemukan delapan kapsul narkoba dari dalam perut Austin. Selain itu, tiga kapsul lain ditemukan polisi di kamar Austin menginap. Kuat dugaan, masih ada puluhan kapsul di dalam perut. Polisi tengah menunggu kepastian pihak keluarga dan Kedubes Nigeria untuk diautopsi. Jasad Austin kini ada di RSU Tangerang guna penyelidikan.


(MBM)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

16 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /