Kuasa Hukum RA Minta SB Dipanggil Polisi

Arga sumantri    •    02 Juni 2015 22:45 WIB
prostitusi artis
Kuasa Hukum RA Minta SB Dipanggil Polisi
Kuasa hukum RA Pieter Ell. Foto:MTVN/Arga Sumantri.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kuasa Hukum RA alias Obbie, Pieter Ell, meminta pihak penyidik kepolisian memanggil semua nama artis yang ada di kontak Obbie. Termasuk salah satu artis dengan inisial SB yang disebut Obbie masuk sebagai salah satu artis yang kerap meminta pelanggan.

"Kami ingin semua yang ada dalam daftar nama di kontak Obbie itu dipanggil. Jangan satu dua orang, SB juga, supaya terang" kata Pieter di kawasan Sarinah, Jakarta, Selasa (2/6/2016).

Pieter tetap menganggap Obbie tak sepenuhnya bersalah. Sebab, Obbie hanya menjadi perantara keinginan artis-artis itu.

"RA bukan mucikari, inisiatifnya datang dari artis. Dia (artis) sendiri yang minta dicarikan pelanggan ke Obbie," tambahnya.

Pieter yakin SB sering meminta pelanggan kepada Obbie. "Bukti SB ini sudah kuat. RA juga sering dihubungi SB. Pelanggan SB malah langsung bayar ke SB," kata dia.

Sebelumnya, petugas Polres Jakarta Selatan berhasil menciduk RA dan artis AA, Jumat, 8 Mei, malam. RA dan AA ditangkap di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut pengakuan RA, artis atau model yang berada di bawah naungannya akan dilepas dengan harga Rp80 juta hingga Rp200 juta per tiga jam.

Beberapa barang bukti diamankan petugas, seperti uang tunai Rp45 juta, dua pakaian dalamdan satu unit HP Blackberry Q5. Tersangka RA dikenakan pasal 296 dan 506 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan. 


(DRI)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /