Belum Stabil, Masih Ada Peluang IHSG Menguat

Dian Ihsan Siregar    •    03 Juni 2015 07:36 WIB
ihsg
Belum Stabil, Masih Ada Peluang IHSG Menguat
Ilustrasi -- ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Metrotvnews.com, Jakarta: Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menerobos level support terdekat. Serta membuka peluang untuk menguji level support berikutnya di posisi 5.172, kendati belum menurunkan gerak indeks untuk tetap bergerak naik.

"Efek sesaat dari rilis data ekonomi awal bulan dibarengi oleh hari libur akan memberikan efek jangka pendek dalam tekanan, namun potensi kenaikan untuk menuju level resisten terdekat pada level 5.285 masih akan terlihat dalam waktu dekat," ujar analis PT Asjaya Indosurya Securities, William Suryawijaya dalam risetnya yang diterima Metrotvnews.com, Rabu (3/6/2015).

Dia menjelaskan, dalam jangka pendek gerak indeks masih berada di jalur uptrend. Pada hari ini indeks berpotensi melakukan rebound.

Mengamati keadaan sepanjang satu hari ini, William memberikan rekomendasi kepada pelaku pasar (investor) untuk segera mencermati beberapa pergerakan saham pada hari ini seperti, PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI), dan PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF).

Kemudian cermati pula saham PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), dan PT Eagle High Plantations Tbk (BWPT).


(AHL)


Wejangan Gerrard untuk Liverpool Jelang Final
Jelang Final Liga Champions

Wejangan Gerrard untuk Liverpool Jelang Final

6 hours Ago

Steven Gerrard punya wejangan khusus untuk membakar semangat Liverpool yang akan melakoni final…

BERITA LAINNYA
Video /