Michael Bolton & Anggun Hanya Berduet Satu Lagu

Anindya Legia Putri    •    03 Juni 2015 09:45 WIB
michael bolton
Michael Bolton & Anggun Hanya Berduet Satu Lagu
Michael Bolton (Foto:MI/Teresia Aan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Suasana romantis kental terasa pada konser Michael Bolton, An Evening With Grammy Winner, yang dihelat Minggu (2/6/2015) malam.

Salah satu momen yang ditunggu-tunggu penonton adalah duet Bolton dengan penyanyi asal Indonesia yang kini menetap di Prancis, Anggun C Sasmi.

Saat konferensi pers sehari sebelum konser, Anggun menyatakan, akan berduet dua lagu dengan Bolton. Ibu satu anak itu juga akan menyanyikan beberapa lagu berbahasa Indonesia dan Inggris.

Namun, pada pelaksanaannya,  Anggun hanya menyanyikan satu lagu duet saja bersama Bolton, How Am I Supposed to Live Without You.

Lagu tersebut merupakan ciptaan Doug James dan Bolton, pertama kali dinyanyikan oleh Lisa Hartman. Kemudian dinyanyikan kembali oleh Laura Branigan, dan selanjutnya dipopulerkan kembali oleh Bolton.

"Hai, Anggun apa kabar? Senang bisa kembali bernyanyi bersama," sapa Bolton menyambut kehadiran Anggun di atas panggung The Kasblanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Penampilan Anggun seperti biasa, memukau. Wanita berkulit eksotis itu tampil dalam balutan dress putih dengan aksen rumbai.

"Halo penonton, kita nyanyi bersama ya," ujar Anggun yang disambut riuh penonton. Duet apik Anggun dan Bolton sukses menyihir penonton.


(ROS)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /