Carrera Wearable 01, Smartwatch Pertama dari TAG Heuer

Ellavie Ichlasa Amalia    •    03 Juni 2015 10:11 WIB
tag heuer
Carrera Wearable 01, Smartwatch Pertama dari TAG Heuer
Tampilan dari Carrera Heuer 01. (Android Authority)

Metrotvnews.com: Smartwatch pertama yang dibuat oleh TAG Heuer, perusahaan pembuat jam tangan mewah asal Swiss, memang dikabarkan baru akan muncul pada bulan November nanti. Meskipun begitu, sekarang ini, telah muncul berita mengenai smartwatch tersebut.

Dalam wawancara dengan Wearable, CEO TAG Heuer, Jean-Claude Biver menyebutkan bahwa smartwatch pertama mereka bernama Carrera Wearable 01. Dia juga menyebutkan bahwa smartwatch ini akan memang sengaja didesain dengan tampilan yang sangat mirip dengan Carrera Heuer 01, yang gambarnya dapat Anda lihat di atas.

"Smartwatch kami harus memiliki semua karakteristik khas jam tangan buatan TAG Heuer. Tujuan kami adalah membuat Carrera Wearable 01 sangat mirip dengan Carrera Heuer 01 sehingga saat dilihat dari kejauhan, keduanya tampil sama persis," kata Biver.

Selain nama, informasi lain yang telah bocor keluar mengenai Wearable 01 adalah ketahanan dari smartwatch ini. Alexandra King, Communications Manager dari TAG Heuer UK mengimplikasikan bahwa Wearable 01 akan dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat lama. Dia berkata, "Jika anak Anda telah mendapatkan gelar S2, maka Anda akan ingin memberikan mereka sesuatu yang istimewa, seperti sebuah jam. Kami ingin membuat sesuatu yang dapat bertahan seumur hidup, karena itulah yang kami lakukan selama ini."

Meskipun begitu, pihak TAG Heuer tidak melakukan klarifikasi mengenai penyataan dari King. Berdasarkan berita yang ada selama ini, diduga Wearable 01 akan dihargai mulai daari USD1.400 (Rp18,4 juta) dan akan memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 40 jam. (Android Authority)


(ABE)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /