Kasus Muncikari RA Segera Dilimpahkan ke Kejari Jaksel

Damar Iradat    •    03 Juni 2015 13:32 WIB
prostitusi artis
Kasus Muncikari RA Segera Dilimpahkan ke Kejari Jaksel
RA tersangka Mucikari prostitusi artis----Metrotvnews.com/Fikar

Metrotvnews.com, Jakarta: Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Selatan segera melimpahkan kasus prostitusi artis dengan tersangka Obbie alias RA ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Kasus tersebut segera disidangkan.

"Kasus RA segera dilimpahkan ke Kejaksaan," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru di Mapolres Jaksel, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Terpisah, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin menyebut, pelimpahan dalam waktu dekat. Tapi, Aswin juga enggan menyebut kapan waktu pastinya.

"Dalam waktu dekat. Semoga bisa secepatnya bisa dilimpahkan," sebut Aswin.

Aswin menerangkan, pihaknya akan menyertakan sejumlah barang bukti yang diperoleh dalam penyidikan. "Barang bukti yang akan diserahkan cukup yang dari awal. Berupa pakaian dalam, data-data digital. Pokoknya yang dari awal saja. Tak ada yang lain," jelas Aswin.

Kasus prostitusi artis ini merebak setelah Polres Jakarta Selatan menciduk RA dan artis AA, Jumat, 8 Mei malam. RA dan AA ditangkap di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut pengakuan RA, artis atau model yang berada di bawah naungannya akan dilepas dengan harga Rp80 juta hingga Rp200 juta per tiga jam.

Beberapa barang bukti diamankan petugas, seperti uang tunai Rp45 juta, dua pakaian dalam dan satu unit HP Blackberry Q5. Tersangka RA dikenakan pasal 296 dan 506 KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun empat bulan.


(TII)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /