Mayat di Kali Baru Diduga Baru Tewas

Achmad Zulfikar Fazli    •    03 Juni 2015 14:45 WIB
mayat
Mayat di Kali Baru Diduga Baru Tewas
Kapolsek Kramat Jati Kompol Handini---MTVN/Fikar

Metrotvnews.com, Jakarta: Polsek Kramatjati menduga mayat wanita yang terapung di Kali Baru, Kramatjati, Jakarta Timur, belum lama tewas. Sebab, luka di dahinya masih mengeluarkan darah segar saat ditemukan tersangkut sampah.

"ini diduga belum ada seharian tewas. Habis itu darahnya masih glewer-glewer (tercecer)," kata Kapolsek Kramat Jati, Kompol Handini kepada Metrotvnews.com, Rabu (3/6/2015).

Handini mengatakan, korban pertama kali ditemukan seorang tukang ojek bernama Ferdiansyah. Pria yang sehari-hari mangkal di atas jembatan Kali Baru ini menemukan korban saat sedang menunggu penumpang, Selasa 2 Juni.

"Ferdiansyah itu tukang ojek, biasa mangkal di jembatan Kali Baru. Sambil nunggu penumpang lewat iseng ngutik sampah. Awalnya dipikir boneka, pas dilihat enggak tahunya orang," ujar dia.

Kemudian, lanjut dia, penemuan mayat ini dilaporkan kepada Polsek Kramatjati. "Sesudah sampai di lokasi kita cek, langsung kita bawa ke RS (Rumah Sakit) Polri untuk autopsi," tukas dia.

Penemuan mayat ini sempat menghebohkan warga. (klik di sini)

Mayat wanita diperkirakan berusia 35 tahun ditemukan di Jembatan Kali Baru depan Komplek Bulak Rantai, Kramatjati, Jakarta Timur. Diduga wanita tersebut menjadi korban penganiayaan sebelum wafat. Namun, polisi membantah mayat tersebut mati dibunuh. Polisi menduga wanita itu tewas akibat hanyut.


(TII)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /