Prostitusi Artis

Mungkin Polisi Malu Ungkap Siapa Pejabat Pengguna Jasa RA

K. Yudha Wirakusuma    •    03 Juni 2015 15:22 WIB
prostitusi artis
Mungkin Polisi Malu Ungkap Siapa Pejabat Pengguna Jasa RA
Pieter Elle--Metrotvnews.com/Arga Sumantri

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi diyakini telah mengantongi nama pelanggan jasa prostitusi artis. Namun polisi enggan membeberkan ke publik, diduga lantaran malu hati.

"Kalau menurut saya mungkin polisi malu hati, karena sudah tahu siapa yang menjadi klien pelacur artis," kata Pengacara muncikari RA alias Obbie, Pieter Elle saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Rabu (3/6/2015).

Pieter yakin polisi pintar dan memiliki alat canggih untuk mengetahui identitas pejabat yang menjadi kliennya. "Kalau ragu rekontruksi saja. Biar tidak ada fitnah, jangan ada saya dituduh. Kita rekontruksi saja," ucapnya.

Pieter mengatakan seharusnya polisi dapat membeberkan secara transparan pejabat pelanggan kliennya dan artisnya. Sehingga ini menjadi pelajaran untuk publik. "AA sudah ketahuan orangnya. AA sudah dikontronfir di lapangan," terangnya.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin sebelumnya menantang Pieter membeberkan pejabat yang menjadi pelanggan jasa prostitusi artis.

Pieter mengatakan, artis inisial SB ini kerap melayani pengusaha hingga pejabat. "Ada kliennya itu pengusaha, dia hanya menyampaikan kalau dia pengusaha, Obbie tanya cuma dijawab kamu tidak usah tahulah, gitu katanya," kata Pieter di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2015).


(YDH)