Polisi Bakal Tutup Rapat Identitas Pelanggan & Artis Terkait Kasus Prostitusi

Damar Iradat    •    03 Juni 2015 15:42 WIB
prostitusi artis
Polisi Bakal Tutup Rapat Identitas Pelanggan & Artis Terkait Kasus Prostitusi
Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin--Metrotvnews.com/Damar Iradat

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi bakal menutup rapat identitas pelanggan dan artis yang tersangkut kasus prostitusi di bawah asuhan muikari RA alias Obbie. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya praduga di tengah masyarakat.

"Polisi tidak keluarkan inisial-inisial lain," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin kepada Metrotvnews.com, Rabu (3/6/2015).

Dia berharap masyarakat dapat bersabar, sebab saat ini penyidik Polres Jakarta Selatan tengah bekerja keras untuk mengungkap kasus ini. "Yang jelas hanya AA dan TM yang telah kami periksa sebagai saksi. Sekarang berkas lagi disusun sama penyidik sesuai aturan dirapihkan semuanya

Pengacara RA, Pieter Elle mengatakan bahwa selain AA dan TM, ada seorang artis berinisial SB yang menjadi klien RA. Selain itu Pieter mengaku mendapatkan informasi dari kliennya bahwa ada pejabat yang menjadi pelanggan kleinnya.

RA alias Obbie, dirinya mengaku memiliki 200 artis dan model yang bekerja di bawah asuhannya. Namun, dalam proses penyelidikan baru dua dari 200 artis tersebut yang diperiksa sebagai saksi. "Sampai sekarang penyidik sudah menyatakan dua saksi yang diperiksa cukup dua saja, tak ada agenda untuk memeriksa saksi lain," beber Aswin.

Kasus prostitusi artis dengan tersangka muncikari RA pun dalam waktu dekat bakal segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri. "Berkas akan dilimpahkan, nanti jaksa akan panggil saksi-saksi. Untuk para saksi nanti tak bisa menolak kalau dipanggil persidangan, kalau mau tahu siapa inisial-inisial tunggusaja di pengadilan. Namun, selama penyidikan tak bisa terbuka," pungkasnya.

Kasus prostitusi artis ini merebak setelah petugas Polres Jakarta Selatan berhasil menciduk RA dan artis AA, Jumat, 8 Mei, malam. RA dan AA ditangkap di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut pengakuan RA, artis atau model yang berada di bawah naungannya akan dilepas dengan harga Rp80 juta hingga Rp200 juta per tiga jam.


(YDH)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /