Jelang Konser, God Bless Siapkan Singel Terbaru tentang Alam

Anindya Legia Putri    •    03 Juni 2015 22:33 WIB
ian antono
Jelang Konser, God Bless Siapkan Singel Terbaru tentang Alam
Foto: God Bless / MI / Susanto

Metrotvnews.com, Jakarta: God Bless, grup rock yang telah berkibar selama 42 tahun, kembali akan merilis lagu baru. Rencananya, lagu ini akan segera beredar sebelum God Bless melaksanakan konsernya di Jakarta, pada 7 Agustus mendatang.

"Kalau lagu baru, sementara ini masih direncanakan. Sudah selesai tahap rekamannya. Tapi belum tahu apakah keburu kita launching singelnya sebelum konser," ujar Ahmad Albar, saat ditemui di konferensi pers konser Musik Keren: Panggung Sandiwara God Bless, Rabu, (3/6/2015).

Ian Antono mengungkapkan, bahwa lagu baru God Bless tersebut masih bercerita tentang alam. Dan lagu ini diciptakan bersama-sama oleh para personel God Bless.

Selain merilis singel terbaru, God Bless juga sedang mempersiapkan konser Musik Keren: Panggung Sandiwara God Bless, yang rencananya akan dihelat pada 7 Agustus 2015 di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan.

Grup rock yang terbentuk pada 5 Mei 1973 ini telah membuat enam album, God Bless (1975), Cermin (1980), Semut Hitam (1988), Raksasa (1989), Apa Kabar (1997) dan 36th (2009).


(AWP)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

9 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /