Program CSR APM

Goodyear Rayakan HUT 80 dengan Baksos dan Fun Walk

Ekawan Raharja    •    03 Juni 2015 23:42 WIB
ban mobil
Goodyear Rayakan HUT 80 dengan Baksos dan Fun Walk
Goodyear rayakan HUT 80 dan donasikan satu unit mobil Ambulans kepada Kota Bogor. GY

Metrotvnews.com, Bogor: PT Goodyear Indonesia mengadakan kegiatan bakti sosial dan fun walk dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-80. Kegiatan ini juga sebagai jawaban atas ajakan Walikota Bogor untuk Bogoh ke Bogor (sayang kepada Bogor) di ulang tahun kota Bogor ke-533.

Wicaksono Soebroto, General Manager Corporate and Marketing Communication Goodyear Indonesia, menjelaskan bahwa ini adalah salah satu bentuk terima kasih kepada Kota Bogor yang setelah sekian lama tumbuh bersama Goodyear. Bakti sosial dan fun walk ini menjadi tanda kecintaan pabrik ban asal Amerika Serikat tersebut yang telah berada di Bogor sejak 1953.

"Menjadi warga korporasi buat Goodyear Indonesia berarti memikul tanggung jawab yang lebih besar untuk cinta Bogor daripada warga lainnya. Sejak tahun 1935, Goodyear telah mengusung semangat dan nilai kebersamaan yang memberi manfaat untuk masyarakat sekitarnya di manapun kami berada. Ini adalah bentuk terima kasih kami ke Kota Bogor dan warganya,” ujar Wicaksono Soebroto.

Kegiatan fun Walk diikuti keluarga besar Goodyear Indonesia. Tidak hanya jalan santai sejauh 1,5 kilometer, para peserta pun dilibatkan dalam lomba memungut sampah daur ulang yang dilakukan sepanjang jalan. Para peserta akan berlomba memungut sebanyak mungkin sampah-sampah daur ulang yang berserakan.

Disamping jalan santai, Goodyear juga menghibahkan satu unit Mobil Ambulans untuk masyarakat kelurahan Kebon Pedes, Tanah Sereal yang merupakan warga di lingkungan terdekat Goodyear.

PT Goodyear sendiri berdiri di lahan seluas 17 hektar sejak 1935 di Bogor. Hingga saat ini, pabrik yang mempekerjakan sekitar 1.300 orang karyawan tersebut masih menjadi satu dari tiga fasilitas lainnya di Asia Tenggara, selain Malaysia dan Thailand.


(UDA)

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan

4 hours Ago

Inter Milan secara resmi mengonfirmasi perekrutan Joao Cancelo dengan status pinjaman dari Vale…

BERITA LAINNYA
Video /