Polisi Tanyakan Artis Berinisial SB ke Muncikari RA

Arga sumantri    •    04 Juni 2015 15:31 WIB
prostitusi artis
Polisi Tanyakan Artis Berinisial SB ke Muncikari RA
Ilustrasi Mucikari RA alias Obbie--Metrotvnews.com/Achmad Zulfikar Fazli

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi mengaku tidak tahu siapa artis inisial SB yang dimaksud pengacara Robbie Abbas, Pieter Ell. Sebab, sampai kini belum ada pengakuan langsung dari RA soal artis berinisial SB.

"Itu kita belum tahu, SB itu siapa. Yang mengeluarkan bukan kita," kata Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan, saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Polisi sudah menanyakan langsung ke RA soal inisial SB yang disebut pengacaranya. "RA sudah kita tanya, apa benar menyebut nama SB, RA bilang tidak pernah sebut kok, termasuk ke pengacaranya," beber Surawan.

Polisi mengaku belum ada rencana memanggil saksi lainnya, terkait jaringan prostitusi yang melibatkan artis dan model. "Sekarang kan berkas sudah di Kejaksaan, kita tunggubpetunjuk jaksa. Kalau jaksa minta saksi lagi, ya kita akan hadirkan saksi lagi," bebernya.

Sebelumnya, Pieter Ell menyebut artis inisial SB masuk daftar artis penjaja cinta milik kliennya. Menurut pengakuan RA kepada Pieter, SB kerap berkencan dengan pengusaha sampai anggota parlemen. Bukti SB ini sudah kuat. "Klien Saya juga sering dihubungi SB. Pelanggan SB langsung bayar ke SB sendiri," ujar Pieter.

SB juga disebut punya tarif di bawah Rp50 juta. Pieter mengungkapkan SB adalah seorang penyanyi yang masih eksis di layar kaca. "Usianya di bawah 30 tahun, penyanyi terkenal masih laris-manislah," kata Pieter di Jakarta, Selasa 2 Juni, malam.


(YDH)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

9 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /