Ini Logo Baru PSG Musim Depan

- 23 Februari 2013 02:05 wib
<p>http://www.goal.com</p>

http://www.goal.com

Metrotvnews.com: Paris Saint-Germain telah merilis logo baru yang akan dipakai pada musim depan. Menurut laman resmi PSG, logo ini menggambarkan etos kerja klub dan menandai pergantian logo untuk yang kali ketujuh sejak tahun 1970.

“Seperti klub-klub besar di dunia, Paris Saint-Germain – atas permintaan dari presiden Nasser Al-Khelaifi – memilih untuk melanjutkan perubahan identitas klub. Warna logo telah dicerahkan dan ditambah dengan sentuhan emas. Menara Eiffel menjadi detak jantung dalam logo. Hasilnya, sebuah brand yang abadi,” ujar statement resmi klub.

“Pergantian logo ini menjadi batu loncatan sebagai perwujudan ambisi kami untuk membawa PSG sebagai salah satu brand olahraga terbesar di dunia,” kata Al-Khelaifi.

Meski demikian, banyak pihak yang mengatakan logo ini terlalu menekankan pada Kota Paris dan mengurangi makna sejarah, karena adanya penghilangan angka ‘1970’ sebagai tahun berdirinya klub, serta dihilangkannya gambar palungan sebagai penanda tempat kelahiran Raja Louis XIV.

Meski demikian, direktur umum PSG Jean-Claude Blanc menjelaskan bahwa perubahan ini merubakan sebuah re-brand yang telah disesuaikan dengan perkembangan zaman.

“Kami ingin mengombinasikan ‘Paris’ dengan ‘PSG’,” ujarnya.(goal/Dni)

()

INGGRIS
SPANYOL
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla